Keluhan

Bagi BUJK yang memiliki keluhan terkait pelayanan LSBU PSAT dapat mengirimkan keluhannya kepada internal LSBU PSAT agar menjadi masukan bagi kami untuk berkembang lebih baik.

Prosedur Pengajuan Keluhan

1. BUJK dapat mengajukan keluhan terhadap pelayanan yang diberikan LSBU PSAT melalui laman website LSBU dan mengisi data yang diperlukan di Form Keluhan.
2. Pendaftaran keluhan dicatatkan dengan rinci, mencakup informasi pemohon, deskripsi keluhan, waktu dan aspek terkait.
3. Evaluasi keluhan mencakup pemeriksaan keabsahan keluhan dan identifikasi implikasi terhadap proses sertifikasi.
4. Tindakan perbaikan dilakukan jika permohonan dianggap memenuhi kriteria keabsahan dan selanjutnya permohonan diteruskan kepada pihak terkait sesuai dengan jenis keluhan yang dimohonkan.
5. LSBU PSAT akan mengirimkan tanggapan atas keluhan yang disampaikan melalui email yang dilampirkan pada Form Keluhan.

Form Pengisian Keluhan

all